Anak Dibawah Umur Jadi Korban Sodomi Tetangga, Ini Kata Kapolres Tegal

Nino
.
Rabu, 30 November 2022 | 22:39 WIB
Pelaku sodomi anak dibawah umur digelandang petugas Polres Tegal. (Foto: Nino Moebi)

KABUPATEN TEGAL, iNewsTegal.id - Seorang bocah sebut saja Bunga (13) menjadi korban pencabulan (sodomi) oleh tetangganya sendiri. Pelaku SLT (52) warga Jatinegara, Kabupaten Tegal yang mengaku sebagai pedagang telah melakukan perbuatan bejat dengan menyodomi terhadap korban pelajar yang masih dibawah umur.

"Pada hari Kamis (20/10/2022 sekira pukul 13.00 WIB saat itu korban sedang tiduran sendiri di kamarnya dengan posisi telungkup sambil bermain HP. Kemudian tiba tiba datang tersangka masuk ke dalam kamar langsung menutup pintu lalu mematikan lampu kamar," kata Kapolres Tegal, AKBP Arie Syafa'at didampingi Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Vonny Farizky di kantornya Rabu (30/11/2022).

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, setelah tersangka berhasil masuk kamar korban, selanjutnya tersangka memegang kemaluan korban dengan  tangan kanan lalu tersangka naik keatas badan korban. Tidak hanya sampai disitu. Saat itu tersangka menurunkan celana korban dan memasukan kelaminnya ke dubur korban sambil memasukan jarinya ke kemaluan korban.

"Kejadian tersebut berjalan selama sekira dua menit," ujar Kapolres.

Setelah kejadian tersebut saat ibu korban sedang tertidur di ruang tengah mendengar korban sedang menangis di dalam kamar dan saat itu korban menceritakan apa yang dialami hingga ibunya melaporkan ke pihak berwajib.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini