Logo Network
Network

Sidak Ke Samsat, Ini yang Ditemukan Kapolres Tegal

Nino Moebi
.
Kamis, 03 November 2022 | 23:35 WIB
Sidak Ke Samsat, Ini yang Ditemukan Kapolres Tegal
Kapolres Tegal Kota, AKBP Rachmad Hidayat didampingi Waka Polres, Kompol Zaenal Arifin saat memberikan sambutan kepada awak media. (foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNewsTegal.idSidak ke Samsat, ini yang ditemukan Kapolres Tegal. Kapolres Tegal Kota AKBP Rachmad Hidayat SS melakukan sidak di Unit Pengelolaan Pendapatan Daerah ( UPPD)- Samsat Kota Tegal, Kamis (3/11/2022).

Dalam kesempatan itu Kapolres manemukan adanya kekurangan di Samsat Kota Tegal. Salah satunya adalah tidak adanya papan nomer anteran yang membuat masyarakat yang akan melakukan pelayanan sedikit terganggu.

"Masih ada kekurangan yang perlu ditambah dan diperbaiki pelayanan publik di UPPD Samsat Kota Tegal," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, dari hasil sidak yang dilaksanakan pada Rabu (02/11/2022) Diakuinya masih ditemukan adanya kekurangan namun masih dalam batas kewajaran dan pihaknya akan segera melakukan perbaikan sebagai tindak lanjut sehingga kedepan dapat terlaksana pelayanan yang Prima terhadap masyarakat Kota Tegal.

"Salah satunya adalah tidak adanya papan nomor antrian, sehingga warga yang mengantri tidak mengetahui sudah sampai nomor berapa antrian. Warga yang menunggu antrian harus menyolek sebelah untuk menanyakan nomor antrian. Mestinya ada dipapan untuk mempermudah wajib pajak mengetahui nomor antrian," ujar Kapolres.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini