get app
inews
Aa Read Next : Cek BLT BBM Tahap 2 Sudah Cair, Berikut Faktanya

Sopir Angkot Tegal- Banjaran Geruduk Kantor Dinsos, Ini Tuntutannya

Sabtu, 03 Desember 2022 | 10:27 WIB
header img
Sekelompok sopir angkot yang tergabung dalam Paguyuban Angkutan Tegal-Banjaran mendatangi Kantor Dinas Sosial Kota Tegal, kemarin. Foto: Istimewa.

KOTA TEGAL, iNewsTegal.id - Sekelompok sopir angkot yang tergabung dalam Paguyuban Angkutan Tegal-Banjaran mendatangi Kantor Dinas Sosial Kota Tegal, kemarin. Mereka protes lantaran tidak mendapatkan BLT BBM.

Koordinator sopir angkot, Farikhin mengatakan, sopir angkot berwarna biru muda trayek Tegal- Banjaran jumlahnya ada sekira 30 orang. Tapi yang diherankan, hanya 5 orang saja yang mendapatkan BLT BBM.

Ia mengatakan, sejumlah 25 sopir lain yang tidak dapat BLT BBM juga berdomisili dan beralamat di Kota Tegal. Hanya identitas kendaraannya saja yang berasal dari Kabupaten Tegal. 

"Kami sama-sama sopir, tapi kenapa tidak dapat. Kami berharap ada keadilan agar kami dapat BLT BBM senilai Rp 450 ribu," ujarnya saat ditemui Sabtu (3/12/2022).

Sementara Penyuluh Dinsos Kota Tegal, Murwati mengatakan, para sopir yang datang memang namanya belum terdaftar dalam pengajuan yang diajukan oleh Dishub Kota Tegal. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut