get app
inews
Aa Read Next : Soal Shin Tae-yong Siap Mundur Dari Timnas, ini Kata Nova Aryanto

Piala AFF: 3 Pemain Bahaya Timnas Thailand yang Wajib Diwaspadai Punggawa Garuda

Rabu, 28 Desember 2022 | 09:00 WIB
header img
Tiga pemain berbahaya Timnas Thailand yang wajib diwaspadai punggawa Garuda. Foto: Istimewa.

2. Adisak Kraisorn

Pemain yang satu ini berposisi sebagai striker. Adisak wajib diwaspadai lini pertahanan Timnas Indonesia di laga nanti. Pemain berpostur 183 cm itu terbilang lincah dalam mengolah bola.

Selain itu, kemampuan finishing pemain berusia 31 tahun itu juga masih baik. Adisak telah tampil sebanyak dua kali di Piala AFF 2022 sejauh ini dengan koleksi satu gol. Pelatih Shin Tae-yong diharapkan dapat menerapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakan striker ini.

1. Theerathon Bunmathan

Pemain yang satu ini berposisi asli sebagai bek kiri. Namun demikian, dia dipasang pelatih sebagai gelandang dalam dua laga terakhir Thailand di Piala AFF 2022. Pergerakannya sangat membahayakan.

Bisa dibilang, Theerathon menjadi kreator serangan Thailand. Pemain berusia 32 tahun itu juga memiliki keunggulan dalam akselerasi dan visi bermain yang baik. Tak heran jika dia didapuk sebagai kapten Thailand di turnamen edisi kali ini.

Nah, itulah pemain berbahaya Timnas Thailand yang wajib diwaspadai punggawa Garuda. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut