get app
inews
Aa Read Next : Soal Shin Tae-yong Siap Mundur Dari Timnas, ini Kata Nova Aryanto

Piala AFF: 3 Pemain Bahaya Timnas Thailand yang Wajib Diwaspadai Punggawa Garuda

Rabu, 28 Desember 2022 | 09:00 WIB
header img
Tiga pemain berbahaya Timnas Thailand yang wajib diwaspadai punggawa Garuda. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id Piala AFF: tiga pemain berbahaya Timnas Thailand yang wajib diwaspadai punggawa Garuda. Jelang laga big macth Grup A Pial AFF yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Timnas Thailad yang akan dilaksaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia harus mewaspadai pemain berbahaya Timnas Thailand karena merupakan pemain veteran yang kenyang pengalaman berlaga di level internasional. Pemain-pemain Thailand ini juga berpotensi menyulitkan di laga nanti.

Skuad Garuda yang merupakan asuhan Shin Tae-yong menargetkan kemenangan di laga tersebut demi lolos langsung ke babak semifinal. Timnas Indonesia mendapat keuntungan lantaran bermain didepan publik sendiri.

Lantas siapa saja pemain berbahaya Timnas Thailand yang wajib diwaspadai punggawa Garuda?. Dikutip dari Sportstars.id, Rabu (28/12/2022) berikut pemain berbahaya Timnas Thailand yang wajib diwaspadai punggawa Garuda. 

Pemain berbahaya Timnas Thailand:

3. Teerasil Dangda

Nama lain yang berbahaya di lini serang Thailand adalah Teerasil Dangda. Striker berusia 34 tahun itu masih menjadi andalan Thailand di Piala AFF 2022. Tim Gajah Perang diyakini masih membutuhkan ketajamannya di turnamen edisi kali ini.

Benar saja, Dangda terbukti tampil produktif di Piala AFF 2022 sejauh ini. Dia telah mencatatkan dua penampilan dengan koleksi tiga gol dan dua assist. Striker berpostur 183 cm itu memiliki kemampuan finishing dan positioning yang sangat baik.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut