get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kepala Sekolah di Brebes Diduga Lakukan Pungli Kepada Wali Murid, Begini Kata Pengacaranya

Ngintip Wanita saat Mandi di Rumah Kos, Pemuda di Brebes Diringkus Polisi

Senin, 02 Januari 2023 | 22:47 WIB
header img
AM (25) seorang pria warga Desa Winduaji Kecamatan Paguyungan Kabupaten Brebes diringkus polisi. Foto: Istimewa.

BREBES, iNewsTegal.id - AM (25), seorang pria warga Desa Winduaji Kecamatan Paguyungan Kabupaten Brebes diringkus polisi, hal itu setelah dirinya kepergok tengah mengintip dan merekam video seorang wanita tengah mandi, Sabtu (31/01/22) lalu.

Diketahui, pemuda tersebut merekam seorang wanita saat mandi di sebuah kos-kosan di wilayah Kecamatan Paguyungan. Oleh warga, pria tersebut kemudian diamankan ke Mapolsek Paguyungan. Setelah memenuhi unsur pidana, AM kemudian diserahkan ke Unit Tipidter Satreskrim Polres Brebes untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Paguyangan AKP Prapto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya benar ada seorang pemuda yang diamankan warga, pelaku selanjutnya kami serahkan ke Unit Tipidter Satreskrim Polres Brebes," ujarnya, Senin (02/01/2023).

Sementara KBO Satreskrim Polres Brebes, Iptu Puji Haryati saat mengatakan, pihaknya telah menerima limpahan kasus dari Polsek Paguyangan. AM telah ditahan setelah ditetapkan tersangka oleh penyidik.

"Pelaku saat diinterogasi polisi, mengaku telah mengintip dan merekam video dengan menggunakan smartphone," kata Iptu Puji Haryati.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut