get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Leg ke 2 Semifinal Piala AFF 2022: Park Hang Seo Sesumbar Jadi Laga Terakhir jika Vietnam Kalah

Senin, 09 Januari 2023 | 07:40 WIB
header img
Park Hang Seo sesumbar jadi laga terakhir jika Vietnam Kalah. (Foto: Instagram/@onlydtvn.official)

"Pertandingan besok penting, sangat penting. Kontrak saya akan berakhir setelah turnamen ini. Jika besok kalah, itu akan menjadi yang terakhir," kata Park Hang-seo, dilansir dari Soha Vn, Senin (9/1/2023). 

Park Hang-seo akan mengakhiri kariernya sebagai pelatih Vietnam pada Januari tahun ini. Namun, dia tak mau di masa-masa terakhirnya itu menyisakan kenangan pahit. Sebab itu, dia bertekad menurunkan skuad terbaiknya dalam melawan Timnas Indonesia. 

"Jika menang, saya memiliki 2 pertandingan lagi (final). Pertandingan ini sangat berarti. Kami akan Bersiap untuk menghadapi pertandingan terbaik dan tidak ada yang perlu disesali," ujar Park Hang-seo. 

Di sisi lain, Park Hang-seo menambahkan bahwa Vietnam harus berusaha untuk mencetak gol segera setelah mereka memiliki kesempatan. Dia menekankan hal itu agar lebih mudah untuk memenangkan pertandingan nanti. 

"Tidak masalah kapan mencetak gol, yang penting mencetak gol terlebih dahulu untuk menang, selain tidak kebobolan. Baik bermain di babak pertama atau kedua, kami harus menemukan gol. Tim Vietnam dilatih seperti itu," tuturnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut