get app
inews
Aa Read Next : Wisata Guci Forest Tegal, Tempat Camping Asyik di Kaki Gunung Slamet

Permadi Jungle, Lokasi Camping Bersuhu Dingin di Kaki Gunung Slamet

Senin, 03 Januari 2022 | 20:34 WIB
header img
Salah satunya di camping ground yang berada di jalur pendakian gunung Slamet (Foto: Ist)

TEGAL, iNews.id - Berlibur dengan suasana berbeda menjadi incaran sejumlah wisatawan. Salah satunya di camping ground yang berada di jalur pendakian gunung Slamet di Kabupaten Tegal. Pengunjung bisa merasakan sensasi berlibur dan bermalam di dalam tenda yang berlokasi kawasan hutan pinus. 

Di malam pergantian tahun kemarin, puluhan pengunjung sudah memadati Camping Ground Permadi di jalur pendakian gunung Slamet di Desa Guci Kecamatan Bumijawa,  Kabupaten Tegal. Mereka yang umumnya anak muda ini sengaja menginap di kawasan pegunungan yang berhawa dingin dengan suhu di bawah 10 derajat Celcius.

Para pengunjung yang siap bermalam telah menyiapkan tenda, matras, hingga alat masak portable. Namun bagi pengunjung yang tidak membawa perlengkapan dari rumah, bisa juga menyewa perlengkapan camping tersebut di pos gerbang masuk.

Salah seorang pengunjung, Septi mengatakan, para pengunjung dari luar kota merasakan sensasi tersendiri berwisata dan bermalam mengunakan tenda di kawasan hutan. Udara yang dingin pada malam hari dan suara gemercik air dari aliran sungai membuat perasaan rileks dan bisa menghilangkan stres.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut