get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

Mahasiswa Universitas BSI Tegal Torehkan Prestasi Raih Perunggu Porprov Jateng XVI Cabor Wushu

Kamis, 10 Agustus 2023 | 13:55 WIB
header img
Mahasiswa Universitas BSI Dela Adhelia S, berhasil mencatatkan prestasi gemilang dalam kompetisi olahraga. Porprov Jawa Tengah XVI 2023. Foto: IST

Sementara itu, pelatih atlet Wushu dari Kota Tegal, Wenda Prasetya, mengungkapkan bahwa dalam kompetisi Wushu, stamina yang prima sangatlah penting. Terutama mengingat nomor-nomor lomba diadakan setiap harinya.

"Dela telah berusaha keras untuk meraih peringkat pertama, tetapi takdir memiliki rencana lain. Pada kompetisi berikutnya, kami akan lebih mempersiapkan atlet Wushu dari Kota Tegal agar mampu mencapai prestasi terbaik," tuturnya.

Warjiyono, Kepala Kampus Universitas BSI di kampus Tegal, juga memberikan tanggapannya mengenai prestasi Dela. Ia menyatakan bahwa sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI akan selalu memberikan dukungan dan bahkan memberikan beasiswa atas prestasi yang diraih oleh Dela.

"Kami selalu mendukung mahasiswa kami untuk meraih prestasi. Kami juga memberikan apresiasi berupa beasiswa kepada Dela atas kemenangannya dalam kejuaraan tingkat provinsi. Teruslah sukses, Dela. Kamu luar biasa," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut