get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indonesia Dulu Laki-laki Sekarang Jadi Perempuan, Nomer 3 Lagi Oprasi di Korea

Jeritan Dorce Gamalama di Dengar Jokowi hingga Erick Tohir, Bantu Bayar Biaya Rumah Sakit

Rabu, 19 Januari 2022 | 14:21 WIB
header img
Dorce Gamalama. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Presenter Dorce Gamalama sedang dalam kondisi pemulihan dari sakitnya. Sang sahabat, Ira Safira mengatakan Dorce sudah menerima bantuan dari Menteri BUMN Erick Thohir hingga Presiden Joko Widodo. "Kalau Pak Jokowi bantu dana, kalau pak Erick Thohir bantu recovery doa sampai sembuh di RS Pertamina," ujar Ira ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022). Sayang, Ira tak menyebutkan secara rinci berapa bantuan dana yang diterima Dorce dari Jokowi. 

Menurut dia selain para pejabat negara, bantuan juga datang dari rekan-rekan artis. "Tapi teman-teman artis juga dari seniman dangdut, pop lawas, sinetron sudah melakukan tali kasih.  Banyak yang sudah peduli, enggak usah dinilai dari materinya berapa tapi kepeduliannya," kata Ira. 

Meski menerima bantuan dari banyak pihak, sahabat Dorce membantah sang presenter kondang itu mengalami kesulitan ekonomi di tengah kondisi sakitnya. Sebab, dia disebut masih memiliki banyak aset. "Kalau dibilang drop ekonomi sih nggak juga, orang dia masih punya rumah, masih punya tanah, masih banyak. Masih ada tapi nggak tahulah dia mau jual rumahnya kek apa kek, itu hak dia tapi saya sudah memberikan bahwa 'mbak, kalau bisa nggak usah begini, begitu," kata Ira. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut