get app
inews
Aa
Read Next : Ternyata Pramugari Membenci Penumpang yang Pesan Kopi di Pesawat, Ini Alasannya

Tubuh Seksi Bak Model, Mantan Pramugari Ini Nyambi jadi PSK Online

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:12 WIB
header img
Vita (22) mantan pramugari yang nyambi jadi PSK online (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Perempuan cantik dan bertubuh seksi ini adalah mantan pramugari maskapai penerbangan swasta. Vita berusia 22 tahun menceritakan kisahnya nyambi PSK ketika singgah di sebuah kota di Kalimantan pada tahun 2018. Dia melayani pengusaha tambang dengan bayaran Rp5 juta untuk dua kali main dengan durasi 3 jam. Awalnya, dia bertemu teman sekolah yang bekerja di salah satu perusahaan tambang di Kalimantan. Di situ sembari meledek temannya Vita menawarkan untuk berhubungan badan dengan bosnya. Ternyata kesepakatan berhasil alias deal.

Nah, dari permulaan mengencani pengusaha tambang lama kelamaan Vita ketagihan jika singgah di Kalimantan. Dia kembali meminta temannya menawarkan dirinya ke beberapa bos tambang. “Kalau terbang ke sana (daerah) sambil ngelayanin juga buka jaringan,” ujarnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Bermodalkan jaringan yang luas, pelanggan Vita kini tak hanya dari pengusaha tambang di Kalimantan dan bos-bos di Jakarta, dia juga kerap dipesan sejumlah pejabat daerah mulai Ambon, Sulawesi, hingga Papua. Kini, Vita memantapkan diri terjun menjadi PSK online setelah tidak aktif sebagai pramugari. Bermodal paras cantik dan kulit mulus, dia kerap memposting pose aduhai dengan pakaian minim di media sosialnya sehingga membuat pria hidung belang tergoda.

Vita menjual diri melalui aplikasi chatting online dan Twitter dengan nama palsu. Setelah berbincang di sela aktivitas melayani tamu, Vita kerap bercerita pengalamannya sebagai mantan pramugari. “Sejumlah orang menyangka gue model,” ucapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut