get app
inews
Aa Read Next : Cedera Berlarut, Marc Marquez Dinilai Sudah Tak Ganas Lagi Dalam Fase Penurunan Performa

Sirkuit Mandalika Disebut Aleix Espargaro Indah Tapi Aneh, Ini Alasannya

Rabu, 09 Februari 2022 | 16:17 WIB
header img
Pembalap MotoGP dari tim Aprilia, Aleix Espargaro. (Foto: Instagram/@aleixespargaro)

MANDALIKA, iNews.id - Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro, cukup terkesima dengan keindahan yang tersaji di Sirkuit Mandalika. Namun pada waktu yang sama, pembalap berusia 32 tahun itu menilai sirkuit tersebut cukup aneh. Kini, Aleix beserta pembalap MotoGP lainnya tengah mempersiapkan diri tes pramusim 2022 di Sirkuit Mandalika yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 hingga 13 Februari mendatang. 

Akan menjalani sesi tes di tempat baru tentu membuat para pembalap harus beradaptasi secepat mungkin. 

Aleix rupanya sudah melakukan latihan menggunakan sepeda di kawasan Sirkuit Mandalika. Dia pun memiliki penilaian terhadap sirkuit yang terletak di Pulau Lombok itu. 00:16 / 01:00 Menurut Aleix, Sirkuit Mandalika memiliki karakteristik yang berbeda jika dibandingkan dengan trek yang ada di Eropa. Pembalap asal Spanyol itu juga merasa bahwa hal itu membuat Mandalika sebagai sirkuit yang indah sekaligus aneh. 

"Saya melakukan latihan sepeda di Mandalika, saya juga sudah pergi ke Sirkuit Mandalika. Itu sirkuit yang indah, dan juga aneh. Ini berbeda dari sirkuit-sirkuit yang biasa ada di Eropa," kepada Sky Sports Italia, Rabu (9/2/2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut