get app
inews
Aa Read Next : Jalani Laga Kualifikasi Piala Asia 2023, Tokyo Verdy Lepas Pratama Arhan ke Timnas Indonesia

Pratama Arhan Dijuluki Superstar Indonesia Oleh Bintang Tokyo Verdy

Kamis, 17 Februari 2022 | 11:40 WIB
header img
Bintang Tokyo Verdy Junki Koike tak sabar bertemu Pratama Arhan. Dia menyebut Arhan sebagai superstar dari Indonesia. (foto: Instagram/Junki_Koike)

TOKYO, iNews.id - Bintang Tokyo Verdy Junki Koike tak sabar bertemu Pratama Arhan. Dia menyebut Arhan sebagai superstar dari Indonesia. Pratama Arhan diboyong Tokyo Verdy dari PSIS Semarang pada awal tahun ini. 

Arhan disebut dikontrak 2 tahun di klub asal Kota Tokyo tersebut. 

Kedatangan Arhan ke klub yang bermarkas di Ajinomoto Stadium itu disambut positif oleh bintang Tokyo Verdy Junki Koike. Dia ingin segera bermain dengan Pratama Arhan di lapangan. 

"Selamat datang di Verdy, saya menunggumu, pemain superstar dari Indonesia," kata Junki dalam unggahan instagramnya dilihat Kamis (17/2/2022). 

Junki merupakan penyerang utama Tokyo Verdy. Pemain berusia 34 tahun ini mengemas 41 penampilan dengan 17 gol dan 7 assist musim lalu.

Sementara, Pratama Arhan masih akan melakoni laga perpisahan dengan PSIS saat melawan Bali United, Minggu 20 Februari 2022. Setelah itu, kemungkinan besar Arhan akan terbang ke Jepang bergabung dengan klub barunya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut