get app
inews
Aa Read Next : Berbuat Mesum di Pantai Pererenan Bali, Video Bule Viral di Medsos

Heboh! Video Perempuan Bugil sambil Masturbasi di Pasuruan, Polisi Bekuk 2 Pelaku

Selasa, 01 Maret 2022 | 18:58 WIB
header img
Pelaku video bugil diamankan bersama seorang agen, Selasa (1/3/2022). (Foto: iNews.id/Jaka Samdra).

PASURUAN, iNews.id - Kasus perempuan bugil sambil masturbasi di Pasuruan akhirnya terungkap. Pelaku berinisial KH ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan setelah video rekaman tak senonoh itu beredar di media sosial.  
Perempuan pelaku masturbasi yakni KH warga Pasuruan. Dia ditangkap bersama seorang agen BA, warga Kecamatan Pandaan yang bertugas mencari pelanggan untuk adegan masturbasi tersebut.  

Kedua tersangka selanjutnya dibawah ke Mapolres Pasuruan untuk menanggung perbuatannya. Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti sejumlah alat mastrubasi, topeng dan HP serta pelumas oliv oil.  

Hasil penyelidikan polisi, KH kerap melakukan aksi serupa untuk tujuan komersial. Dia melakukan adegan bugil dan masturbasi secara live melalui aplikasi online yang bisa diakses publik dengan akun @cleopatra.  "Pelaku sudah berkali-kali melakukan adegan porno secara live. 
Salah satu yang video yang viral yakni di toilet sebuah kafe di kawasan Pandaan, Pasuruan," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Selasa (1/3/2022).  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut