get app
inews
Aa Read Next : Heboh Dana Bagi Hasil, Ini Fakta Kekayaan yang Dimiliki Kepulauan Meranti

Heboh! Minyak Goreng Dijual Rp100.000, Netizen: Penjual Mau Jadi Crazy Rich

Selasa, 15 Maret 2022 | 17:55 WIB
header img
Minyak goreng dijual seharga Rp100.000 per 2 liter yang membuat heboh netizen. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Netizen dibuat heboh dengan video minyak goreng dijual seharga Rp100.000 per 2 liter, yang beredar di media sosial TikTok dan Instagram. Video tersebut memicu banyak komentar protes dari netizen.  “Harga minyak goreng lebih menakutkan dari pada film horror,” tulis netizen yang mengunggah video tersebut di akun Instagram @tante_rempong_officiall, Selasa (15/3/2022). 

Dalam video singkat itu, terlihat minyak goreng kemasan berbagai merek dipajang di sebuah meja di pinggir jalan. Seorang perempuan pengendara motor kemudian menghampir penjual minyak goreng untuk menanyakan harganya.  Perempuan pengtendara motor dan penjual minyak goreng yang tidak dinampakkan wajahnya dalam video tersebut, kemudian terlibat percakapan.  
“Berapa minyak mba? Yang Rp50 ribu berapa liter? Seliter Rp50 ribu? Gak kurang kah?” tanya wanita tersebut kepada penjual minyak goreng. Usai bertanya-tanya kepada penjual itu, diketahui harga minyak goreng tersebut yakni Rp50 ribu untuk ukuran 1 liter dan Rp100 ribu untuk ukuran 2 liter. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut