get app
inews
Aa Read Next : Video Bupati Brebes Lantik Pejabat Jelang Masa Purna Tugas

Kungker ke Brebes, Wakapolri Minta Masyarakat Tak Lengah Paparan Covid-19

Senin, 21 Maret 2022 | 23:07 WIB
header img
Kungker ke Brebes, Wakapolri Minta Masyarakat Tak Lengah Paparan Covid-19 (Foto: Petra Akbar)

Sementara Bupati Brebes Idza Priyanti menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polri yang tak terputus membantu vaksinasi dari tingkatan desa hingga kabupaten. Termasuk vaksiasi masal yang digelar Polri di Brebes.

"Saya berharap sinergitas antara Polri dan Forkopimda dalam vaksinasi di Kabupaten Brebes terus terjalin hingga sukses 100 persen," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan tanah hibah dari Pemkab Brebes kepada Kapolda Jateng untuk dibangun Rumah Sakit Bhayangkara. Pasalnya, Bhayangkara berupaya membantu masyarakat Brebes yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Pembangunan RS Bhayangkara juga bisa membantu pemerintah daerah dalam memberikan peningkatan mutu layanan kesehatan masyarakat Kabupaten Brebes. 

"Terutama bagi masyarakat tidak mampu, mudah-mudahan ini menjadi solusi. RS Bhayangkara rencana dibangun dengan lokasi di wilayah jalur Pantura Bulakamba Brebes dengan luas lahan sekitar 6 hektare. Anggaran pembangunan RS Bhayangkara merupakan hibah dari Mabes Polri sebesar Rp 92 milliar," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut