get app
inews
Aa Read Next : Ortu Bharada E Tulis Surat Terbuka Penuh Haru untuk Jokowi hingga Mahfud MD

Penyapu Jalan Asal Sulsel Raih Penghargaan Presiden RI di Hari Kartini

Rabu, 20 April 2022 | 18:19 WIB
header img
Seorang penyapu jalan meraih penghargaan dari presiden. (Foto: Ant)

OGAN KOMERIN ULU, iNews.id – Perempuan bernama Wagiem yang berprofesi sebagai penyapu jalan di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan, meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dalam rangka memperingati Hari Kartini Tahun 2022.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Ogan Komering Ulu (OKU), Arman di Baturaja, Selasa (19/4/2022), mengatakan Ibu Wagiem penyapu jalan yang terpilih menerima penghargaan dari Presiden RI sebagai perempuan berjasa dan berprestasi.

Menurut dia, Wagiem telah ditetapkan sebagai 10 perwakilan penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi kabupaten/kota di seluruh Indonesia oleh OASE Kabinet Indonesia Maju.

Penghargaan di bidang lingkungan hidup itu akan diserahkan secara langsung oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo di Istana Negara pada 21 April 2022.

"Selanjutnya Wagiem akan hadir pada acara puncak peringatan Hari Kartini Tahun 2022 untuk menerima penghargaan secara langsung di Istana Negara Jakarta pada 21 April 2022," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut