get app
inews
Aa Read Next : Video Cegah Abrasi di Pesisir Pantura Nasdem Brebes Tanam Seribu Bibit Pohon Mangrove

Hemat Biaya, Pasutri Mudik Lebaran ke Brebes Pakai Bajaj

Jum'at, 29 April 2022 | 15:25 WIB
header img
Mudik lebaran 2022 pakai bajaj (Foto: Istimewa)

BREBES, iNews.id - Menghemat biaya pulang ditengah badai ekonomi akibat pandemi Covid-19 , sepasang suami istri melakukan perjalanan mudik lebaran menggunakan bajaj. Kendaraan roda tiga itu tampak melenggang di jalur Pantura, Brebes, Jawa Tengah.

Pasutri ini mengaku mudik menggunakan bajaj untuk menghemat biaya pulang kampung ke Boyolali, Jawa Tengah. Mudik menggunakan bajaj sejauh ratusan kilometer ditempuh Darto (45) dan Sumini (40).

Keduanya berangkat dari Tanah Abang, Jakarta pada Minggu 24 April 2022 dengan menempuh perjalanan sekitar 275 kilometer selama 12 jam pasutri ini sampai di jalur Pantura, Brebes, Senin 25 April 2022.

Darto mengatakan bahwa dirinya baru mudik pertama kali mengunakan bajaj. Kata dia, dirinya beserta keluarga selalu menggunakan bus untuk pulang kampung halaman di Boyolali dengan ongkos mencapai Rp600 ribu rupiah untuk dua orang.

"Namun dengan menggunakan bajaj bisa mengemat biaya separuhnya," ujarnya.

Selama perjalanan dari Jakarta, bajaj yang dikemudikan oleh pasutri itu tidak mengalami kendala sedikit pun. Jika sudah lelah, kedunya pun kerap beristrahat di jalan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut