get app
inews
Aa Read Next : Personel Polres Tegal Kota Jalani Tes Narkoba, ini Hasilnya

H+3 Lebaran, Arus Balik di Wilayah Kota Tegal Terpantau Ramai Lancar

Kamis, 05 Mei 2022 | 20:20 WIB
header img
Petugas kepolisian yang memberikan pelayanan prima di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022 Polres Kota Tegal (Foto: Istimewa)

Rahmad Hidayat mengingatkan petugas Pospam dan Posyan agar disamping melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengaturan arus lalulintas, petugas juga untuk tidak bosan selalu mengimbau kepada para pengguna jalan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan meskipun pemerintah sudah memberikan kelonggaran mudik pada lebaran tahun ini.

"Kepada personel yang bertugas di pos-pos pengamanan, saya minta dalam menjalankan tugas selalu bersikap humanis dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dan jangan lupa saling berkordinasi dengan pos-pos yang lain serta tim urai kemacetan apabila terjadi lonjakan kepadatan arus lalu lintas," ucap Kapolres.

Sementara itu Azis Murdiono ( 29 ) salah satu pemudik roda dua dari Batang menuju Tangerang bersama keluarganya, beristirahat di Pospam Pasar Anyar mengucapkan rasa terimakasih kepada petugas karena selama perjalanan baik saat mudik sebelum Lebaran dan kali ini akan kembali ke Tangerang situasi di jalan lancar tidak terjadi kemacetan walaupun sedikit tersendat akibat ramainya situasi pasar yang ada dijalur Pantura.

"Banyaknya kendaraan di jalan karena hampir dua tahun adanya larangan mudik dari pemerintah tetapi dengan sistem pengaturan di jalan yang dilakukan oleh petugas sehingga selama dalam perjalanan mudik lebaran tahun ini tidak terjadi kemacetan yang berarti, " tutur Aziz.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut