get app
inews
Aa Read Next : Pria Ini Sengaja Pasang Cincin Dibatang Kemaluan hingga Tersangkut

Anak Bujuk Ibu Pulang ke Rumah Lantaran Ayah Sakit Keras, Malah Izin Nikah Lagi

Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:27 WIB
header img
Viral seorang anak jemut ibu untuk nengok ayah yang sakit, ibu malah minta izin nikah lagi. (Foto: iNews.id/TikTok).

JAKARTA, iNews.id - Viral di linimasa sosial media, seorang anak membujuk sang ibu untuk kembali ke rumah demi menjenguk sang ayah yang sedang sakit keras.

Seorang netizen pemilik akun TikTok bernama @Yossehen mengunggah video singkat yang memperlihatkan kesedihan sang anak tersebut. 

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, di linimasa sosial media, Jumat (13/5/2022) dalam video yang sudah ditonton sebanyak 1,9 juta kali dan mendapatkan lebih dari 13 ribu komentar tersebut memperlihatkan detik-detik seorang pemuda membawa seorang perempuan dan seorang laki-laki masuk ke dalam suatu rumah.

Dari keterangan yang tertera di video, pemuda tersebut adalah anak yang membujuk ibu kandungnya untuk pulang agar menjenguk sang ayah yang sedang terbaring tak berdaya.

“Kisah nyata, ayahnya sedang sakit keras lalu anak minta ibunya pulang karena ibu kandungnya sudah tinggal serumah dengan pria selingkuhan ibunya. Tapi si ibu malah izin mau nikah,” tulis tulisan yang tertera dalam video.

Setelah masuk ke dalam rumah, terlihat sang anak langsung menyalami ayahnya yang tengah terbaring. Dia memberitahukan jika sang ibu sudah tiba di rumah, sang anak terdengar meminta ayahnya untuk menyampaikan unek-uneknya selama ini.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut