Logo Network
Network

Dikejar Polisi Pria Ini Malah Asyik Berhubungan Intim di Dalam Mobil

Muhaimin
.
Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:23 WIB
Dikejar Polisi Pria Ini Malah Asyik Berhubungan Intim di Dalam Mobil
Dikejar Polisi, Pria Ini Malah Ngebut Sambil Berhubungan Seks (Foto: Ilustrasi/Ist)

MOUNT GAMBIER, iNews.id - Seorang pria di Australia kabur dari kejaran polisi. Bukannya menyerahkan diri, pria itu malah ngebut sambil berhubungan seks di mobil. Pria bernama Josua James Childs (28) ini sejatinya baru keluar dari penjara karena mengancam akan memenggal kepala anak-anak tetangganya. 

Menurut laporan media ABC seorang hakim di kota Mount Gambier, Australia Selatan, Childs sembilan bulan tahanan rumah atas serangkaian peristiwa yang terjadi pada tahun 2021. Dia juga terlibat serangan dari tahun 2020.  

Polisi mengatakan kepada pengadilan bahwa pada bulan September lalu bahwa mereka memperingatkan Childs dua kali untuk menghentikan kendaraannya selama pengejaran. Namun, Childs mengabaikan peringatan polisi dan terus mengemudi dengan kecepatan tinggi. 

Petugas polisi lainnya kemudian melihat Childs dan memasang paku untuk melumpuhkan mobil, tetapi Childs terus mengemudi. Dengan bannya menggiling sampai ke pelek logam, polisi mengirimkan set strip spike lain tetapi tidak berhasil. 

Setelah dua set strip spike dikerahkan, polisi mengatakan ada seorang penumpang perempuan berhubungan seks dengan Childs mengemudi. Perempuan itu terlihat menunjukkan kemaluannya.  

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini