get app
inews
Aa Read Next : Kades Terpilih di Brebes Akan Dilantik Dua Tahapan, Catat Tanggalnya

Wow, Crazy Rich Asal Brebes Sediakan Doorprize 19 Motor di Pilkades Desa Wangandalem

Rabu, 18 Mei 2022 | 14:16 WIB
header img
Motor yang akan untuk hadiah dipajang. (Foto:Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Untuk menarik partisipasi pemilih menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Wangandalem Kecamatan/Kabupaten Brebes, Crazy Rich asal Desa Wangandalem menyediakan 19 sepeda motor sebagai doorprize utama. Bahkan, masih terdapat puluhan doorprize lainnya yang akan langsung diundi setelah pemungutan suara selesai, Rabu (18/5/2022).

Diketahui, di Desa Wangandalem ada dua calon kades yang saat ini merebutkan kursi Jabatan kepala desa. No 1 yakni Siswondo dan No 2 yakni Mamur Rosidin dari incumbent atau kades lama yang mencalonkan diri kembali.

Nanang Sujatmo juru bicara dari Windu Aji Sutanto mengatakan, disediakannya puluhan doorprize menarik tersebut termasuk 19 Motor, untuk menarik minat masyarakat menggunakan hak demokrasinya. Sebab, dari total 19 unit sepeda motor 18 diantaranya akan diundi untuk tiap Rukun Tetangga.

"Doorprize 19 Sepeda motor, meliputi 1 N-Max untuk calon kades yang kalah. Sisanya, 18 unit Gear 125 untuk tiap satu pemilih di 18 RT yang tersebar di 3 Rukun Warga," ujarnya.

Menurutnya, pihaknya tidak membela salah satu pihak dari calon kades yang saat ini sedang bertarung dalam Pilkades. Kita mengayomi kedua calon yang ada.

"Kami disini tidak ada yang membela satu pihak, keduanya kami dukung," ucapnya.

Dalam Semarak Pilkades Wangandalem tersebut, lanjut Nanang, Windu Aji Sutanto atau biasa yang di sapa WAS merupakan putra daerah asli dari Desa Wangandalem yang berprofesi sebagai pengusaha nikel. Pihaknya tidak ada unsur intervensi apapun kecuali ingin mendongkrak partisipasi pemilih.

"Intinya hadiah yang disediakan dari putra asli Wangandalem dan ntuk warga Wanganalem, " tandasnya. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut