get app
inews
Aa Read Next : Caleg M Masruri Kuasai Perolehan Suara PSU Kota Tegal

Ibadah Kenaikan Isa Almasih, Polres Tegal Kota Perketat Pengamanan Gereja

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:36 WIB
header img
Polres Tegal Kota lakukan sterilisasi dan pengamanan selama ibadah Kenaikan Isa Almasih (Foto: Zafran Arshaka)

KOTA TEGAL, iNews.id - Memberi rasa aman selama ibadah Kenaikan Isa Almasih, Polri melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja yang ada di Kota Tegal.

Seperti yang dilakukan Satuan Samapta Polres Tegal Kota juga sudah melakukan sterilisasi dengan menggunakan metal detektor dan menerjunkan unit K9 ke sejumlah gereja di wilayah Kota Tegal yang akan melaksanakan kegiatan ibadah.

Kapolres Tegal Kota melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Aris Heryanto menyampaikan, Polres Tegal Kota hadir melaksanakan pengamanan dalam rangka ibadah peringatan Kenaikan Isa Almasih

"Untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah sehingga dapat berjalan dengan aman dan nyaman,"ujar Aris, Kamis (26/5/202).

Ia menjelaskan, dalam pengamanan peringatan Kenaikan Isa Almasih, Polres Tegal Kota sudah menempatkan personel pengamanan di gereja-gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah, baik secara terbuka maupun tertutup. 

"Kami dari Polres Tegal Kota bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah dalam melaksanakan pengamanan peringatan Kenaikan Isa Almasih secara maksimal " jelasnya.

Dengan segala upaya maksimal Aris berharap pelaksanaan ibadah Kenaikan Isa Almasih dapat berlangsung damai, aman dan kondusif.

"Tak lupa kami mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih semoga seluruh rangkaian kegiatan ibadah yang dimulai sejak kemarin Rabu sore sampai dengan puncaknya pada hari ini Kamis dapat berjalan aman dan kondusif,” ucapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut