Logo Network
Network

Tak Perlu Mahal dan Mewah Berikut Ide Jual Makanan Berat

Novie Fauziah
.
Minggu, 29 Mei 2022 | 08:30 WIB
Tak Perlu Mahal dan Mewah Berikut Ide Jual Makanan Berat
Resep Telur Dadar Krispi ala Warteg (Foto: Instagram)

 

JAKARTA, iNews.id - Tak perlu mewah dan mahal, asal lezat dan terjangkau seluruh kalangan, maka sebuah hidangan akan dibeli secara berulang kali. Seperti yang diketahui, makanan dewasa ini cukup bervariasi, namun pada kesehariannya manusia hanya memakan yang unik sesekali saja, sehingga usaha kuliner makanan unik dan mahal perlu perhitungan teliti.

Berbeda dengan yang unik dan baru juga mahal, terdapat makanan pengisi perut yang lapar yang lezat juga enak serta murah meriah, yang juga dapat jadi ide jualan. Berikut 5 ide kulineran sederhana yang sering dibeli dan diburu masyarakat:

1. Bakso

Bakso sendiri menjadi makanan yang paling banyak dicari hampir setiap hari. Terdiri dari bakso ada yang isi telur, daging cincang hingga urat. Kemudian ditambah dengan mi kuning, bihun atau soun, taoge, sawi, disiram kuah kaldu, apalagi dipadukan dengan saus sambal dan kecap rasanya akan lebih mantap.

Anda bisa menemukan penjual bakso dengan mudah. Mulai dari abang-abang gerobakan, hingga yang memiliki kios dan menyediakan tempat makan lebih nyaman. Harganya juga bervariasi, mulai dari Rp15.000 saja sudah bisa menikmati semangkuk bakso yang sedap.

2. Gorengan

Kemudian, ada gorengan yang merupakan salah satu camilan tidak pernah sepi peminatnya. Anda bisa menjual gorengan di mana saja, bahkan pagi, siang atau larut malam pun masih bisa berjualan. Ada berbagai macam jenis gorengan, paling populer dan jadi best seller di antaranya bakwan, risol, tahu isi, tahu pedas, pisang goreng, cireng, ubi goreng hingga molen.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini