get app
inews
Aa Read Next : Makan di Warteg Bikin Kenyang Seharian, ini Kata Ahli

Tak Perlu Mahal dan Mewah Berikut Ide Jual Makanan Berat

Minggu, 29 Mei 2022 | 08:30 WIB
header img
Resep Telur Dadar Krispi ala Warteg (Foto: Instagram)

3. Nasi Padang

Jualan makanan yang laku setiap hari lainnya ada nasi Padang. Makanan ini tidak pernah sepi pembeli. Tentunya Anda sudah tahu kelezatan makanan khas Sumatera Barat ini.

Nasi yang pulen dan porsinya banyak, disantap dengan berbagai pilihan lauk khas, seperti rendang, ayam bakar, ayam goreng, gulai, tunjang, cincang, hingga yang paling favorit adalah telur dadar. Penjual nasi Padang bisa Anda temui di berbagai penjuru daerah.

Mulai dari gerobakan, hingga yang menjualnya di restoran. Tak hanya itu saja, menu ini juga kerap dipesan sebagai makanan untuk meeting, atau acara penting lain.

4. Warteg Warung Tegal atau disingkat dengan nama Warteg ini

menjadi salah satu warung makan franchise yang bisa ditemukan di mana saja. Menyediakan berbagai macam lauk pauk, serta harganya pun relatif terjangkau.

Pelanggannya dari berbagai kalangan lho, dan rasanya juga lezat terpenting mengenyangkan. Nah membuka Warteg bisa jadi ide, bagi Anda yang ingin jualan. Bahkan, warung makan ini bisa nonstop buka selama 24 jam. Apalagi saat Ramadan, menjadi peluang bisnis yang sangat menggiurkan.

"Maka Pecel Kelima adalah jualan pecel juga hampir tidak pernah sepi pembeli. Umumnya di kota-kota besar banyak yang menjual, seperti pecel lele, pecel ayam dan disantap dengan nasi uduk beserta sambal terasi yang lezat. Biasanya, penjual pecel ini mulai buka saat sore hari, hingga tengah malam. Untuk itu bagi Anda yang bekerja di kantoran dan pulang sebelum pukul 5 sore, jualan pecel bisa menjadi ide bagus. Usai ngantor, malam hari Anda bisa menambah cuan lewat jualan makanan satu ini.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut