get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Anggota Polantas Polres Brebes Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Gorden

Dikenal Supel Saat Bertugas, AKP Harti Tutup Usia

Selasa, 31 Mei 2022 | 12:18 WIB
header img
AKP Harti semasa bertugas. (Foto:Petra Akbar)

"Beliau sosok luar biasa dalam bekerja maupun berteman dengan siapapun. Almarhumah dimata saya sebagai kakak sebagai ibu dan senior yang kinerjanya patut ditiru dalam menjalankan tugasnya,' ungkapnya.

Dimata rekan media, yang bersangkutan dikenal orang yang supel dan sering memberikan informasi yang diperlukan teman-teman wartawan di Kabupaten Brebes.

"Dia sangat baik, saya merasa kehilangan sosok beliau, dimana beliau saat menjadi Kapolsek dan Kasubag Humas sangat dekat dengan kami," ujar Tri Handoko wartawan senior Radarcirebon TV.

Sementara dimata masyarakat, Sayun (62), salah seorang warga RT 02 RW IV Kelurahan Pasarbatang Kecamatan Brebes, mengungkapkan ada kenangan tersendiri saat beliau masih dinas di Satlantas Polres Brebes.

"Saat itu, saya dibantu pelayanan saat membuat SIM. Saya dan teman saya yang dibantu saat membuat SIM, saya mendatangi rumahnya untuk mengucapkan terimakasih. Tapi justru almarhumah mengatakan jika dirinya menolong orang tanpa pamrih dan ikhlas, tanpa minta balasan apapun," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut