get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Anggota Polantas Polres Brebes Ditemukan Tewas Gantung Diri dengan Gorden

Dikenal Supel Saat Bertugas, AKP Harti Tutup Usia

Selasa, 31 Mei 2022 | 12:18 WIB
header img
AKP Harti semasa bertugas. (Foto:Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Inna Illahi wa inna ilahi raji'un, jajaran Polres Brebes kehilangan salah satu perwira terbaiknya. AKP Harti yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Brebes.

Hari ini, Almarhumah dimakamkan di pemakaman TPU Muslim Gamprit Brebes pada Rabu (31/5/2022) pukul 10.00 WIB dengan upacara pemakaman kedinasan Kepolisan yang dipimpin langsung Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto selaku inspektur upacara.

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhumah kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolres Brebes dalam sambutannya mengatakan, keluarga besar Polres Brebes menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Almarhumah AKP Harti semasa hidupnya pernah berdinas di PPA Satreskrim Polres Brebes, Satlantas Polres Brebes, dan kemudian Kapolsek Bulakamba, Kapolsek Brebes, Kapolsek Salem hingga Kasubag Humas Polres Brebes dan terakhir menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Brebes.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut