Logo Network
Network

Indonesia Masters 2022, Tuan Rumah Hanya Juara Ganda Putra

Muammar Yahya Herdana
.
Minggu, 12 Juni 2022 | 18:49 WIB
Indonesia Masters 2022, Tuan Rumah Hanya Juara Ganda Putra
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjadi satu-satunya wakil tuan rumah yang berhasil meraih juara, sementara pasangan ganda Putra Apriyani/Farid yang juga masuk babak final harus puas menjadi runner-up.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjadi juara Indonesia Masters 2022 setelah menumbangkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, di partai final. Fajar/Rian menang dua set langsung 21-10, 21-17 dalam durasi 36 menit.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) sore WIB. Mampu menunjukan dominasinya, Faajar/Rian berhasil meraih kemenangan dengan straight set, 21-10, 21-17.

Fajar/Rian langsung mencoba untuk tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Pasangan ranking tujuh dunia itu pun mampu mendapatkan poin dari pola serangan cepat  yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Liang/Wang.

Pasangan China tersebut terus berusaha untuk keluar dari tekanan, namun Fajar/Rian mampu memanfaatkan momentum untuk terus menyerang. Dengan dominasinya tersebut, Fajar/Rian pun berhasil unggul 11-3 di interval set pertama.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini