get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Rahmat Irianto Jadi Penentu Kemenangan Timnas Indonesia

Kamis, 09 Juni 2022 | 06:53 WIB
header img
Rahmat Irianto (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penentu kemenangan Timnas Indonesia atas Kuwait di laga perdana kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: PSSI)

KUWAIT, iNews.id - Rahmat Irianto menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia atas tuan rumah Timnas Kuwait dalam laga babak kualifikasi piala Asia 2023 yang berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Rabu (8/6/2022) malam WIB.

Kemenangan membuat Indonesia menguasai klasemen sementara Grup A dengan 3 poin. Setelah ini ada duel Grup A lainnya antar Yordania melawan Nepal.

Kuwait langsung melakukan permainan menyerang sejak pertandingan dimulai. Untungnya, Indonesia mampu menunjukan pertahanan baik yang mampu menghalau berbagai serangan.

Setelah 20 menit laga berlangsung, Kuwait semakin mempercepat tempo serangan demi mencetak angka. Untungnya, kiper Indonesia Nadeo Argawinata serta pemain belakang lainnya mampu menggagalkan upaya yang dilakukan oleh Kuwait.

Peluang baik didapatkan oleh Indonesia di menit ke-30. Sayangnya, upaya saddil Ramdani yang melakukan serangan dari kanan gagal mengeksekusi nya dengan baik.

Setelahnya, Indonesia semakin percaya diri dalam melakukan serangan dan cukup merepotkan Kuwait. Meski sukses menciptakan beberapa peluang, Indonesia gagal mengkonversikannya menjadi sebuah gol.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut