get app
inews
Aa Read Next : 10 Provinsi di Indonesia dengan Jumlah Pengangguran Terbanyak 2022, Nomor 1 Dipimpin Ridwan Kamil

Di sini Tempat Peristirahatan Terakhir Eril, Pengprov Siapkan  pemulasaraan Jenasah

Jum'at, 10 Juni 2022 | 13:20 WIB
header img
Biro Administrasi Pimpinan Pemrov Jabar, Wahyu Wijaya menyampaikan beberapa persiapan saat kedatangan Ridwan Kamil bersama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: iNews.id/Ervan David)

BANDUNG, iNews.id - Rencananyanya Eril sapaan akrap Emmeril akan dimakamkan di permakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022) mendatang.

Menjelang kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, Pemprov Jabar segera menyiapkan berbagai persiapan mulai dari pemulasaraan hingga pemakaman.

Ridwan Kamil sendiri akan berangkat dari Bern, Swiss pada Sabtu (11/6/2022) besok dan diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta keesok harinya.

Selain itu, pengajian akan kembali rutin digelar untuk mendoakan almarhum Eril di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat setiap hari setelah Ashar. 

Menurut Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jabar, Wahyu Wijaya, persiapan-persiapan itu dilakukan agar pemulasaraan jenazah hingga pemakaman berjalan lancar. Sementara dari keterangan Ridwan Kami, jasad Eril ditemukan dalam keadaan utuh.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut