get app
inews
Aa Read Next : Soal Shin Tae-yong Siap Mundur Dari Timnas, ini Kata Nova Aryanto

Kalah dari Yordania, Irfan Jaya Jadi Sasaran Amuk Warganet

Minggu, 12 Juni 2022 | 06:33 WIB
header img
Irfan Jaya dikritik warganet (Foto: Instagram/@pssi)

KUWAIT, iNews.id Tim Nasional (Timnas) Indonesia harus mengakui keunggulan Yordania, setelah dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Asia 2023, anak asuh Shin Tae-yong ini kalah 0-1, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Kemampuan atas Timnas Indonesia ini, mengokohkan Yordania untuk berada di puncak klasemen Grup A dengan mendapatkan 6 poin, sedangkan Skuad Garuda berada di posisi kedua.

Kekalahan Timnas mengundang amarah Warganet, dan melampiaskan kekesalannya ini kepada Skuad Garuda Irfan Jaya. Irfan dianggap sebagai sumber kelelahan Timnas karena buruknya permainan yang diperlihatkan pemain Bali United ini.

Tampil di Jaber Al-Ahmad International Stadium, pasukan Garuda masih bisa meladeni Yordania di babak pertama. Meski sempat berada dalam tekanan, Indonesia setidaknya masih bisa memanfaatkan skema serangan balik.

Tercatat beberapa peluang matang didapat oleh Dimas Drajad dan juga Saddil Ramdani. Sayangnya, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal mencuri gol di babak pertama yang berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua lini belakang Tim Merah-Putih mulai mengendur. Yazan Al-Naimat pun sukses memanfaatkan keadaan itu untuk mencetak gol pemecah kebuntuan pada menit 49.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut