get app
inews
Aa Read Next : Jelang Laga Semifinal Piala AFF 2022: Nadeo Argawineta Beberkan Persiapan Timnas Indonesia

5 Kesalahan Timnas saat Hadapi Yordania, Jangan Ulangi di Laga Pamungkas

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:17 WIB
header img
Pertandingan antara Timnas Indonesia yang kalah 0-1 dari Timnas Yordania. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Tim Nasional (Timnas) gagal meraih 3 poin pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Asia 2023 saat menghadapi tim kuat Yordania, namun Timnas masih memiliki harapan untuk bisa melanjutkan babak berikutnya yakni harus menang saat menghadapi laga pamungkas.

kesalahan Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 menjadi sorotan warganet. Mereka berharap kekurangan itu dapat segera diperbaiki di laga selanjutnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhadapan dengan Yordania di laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Laga tersebut digelar di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Sayangnya, Skuad Garuda harus takluk dengan skor tipis 0-1 dari Yordania. Meski tim asuhan Shin Tae-yong bermain cukup baik, terdapat sejumlah kesalahan yang menjadi sorotan publik.

Lantas, apa saja kesalahan Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Yordania versi warganet? Simak ulasan Sportstars.id berikut ini.

1. Kontrol Bola Masih Kurang Baik

Seperti biasa, masalah kontrol bola yang kurang baik kembali terlihat saat Timnas Indonesia menghadapi Yordania. Kontrol bola yang buruk seringkali menyebabkan tim lawan bisa dengan mudah merebut bola dari kaki pemain Timnas Indonesia.

Meski begitu, kontrol bola yang kurang baik bisa jadi didasari oleh rasa panik yang dialami Skuad Garuda. Pasalnya, Yordania terlihat beberapa kali menerapkan pressing ketat kepada Timnas Indonesia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut