get app
inews
Aa Read Next : Viral! Ini Sosok Qori'ah yang Disawer Jamaah Laki-Laki saat Mengaji

Malam ini, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Tanding Tinju, ini Komentar Netizen

Minggu, 12 Juni 2022 | 14:32 WIB
header img
Nikita Mirzani dan Dinar Candy tanding tinju malam ini. (Foto: celebrities.id/Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani akan beradu tinju dengan DJ Dinar Candy, malam ini (Minggu, 12/6/2022). Tak main-main, Nikita Mirzani pun mempersiapkan pukulan dan seluruh tenaganya untuk melawan sang DJ.

Melalui Instagram, janda tiga anak itu membagikan video dirinya tengah berlatih tinju bersama sang coach. Terlihat, artis yang kerap disapa Nyai itu tampil simpel mengenakan crop top putih yang ketat dan menerawang hingga sport bra-nya ikut terpampang.

Rambutnya pun diikat dengan headband agar tetap leluasa saat bergerak. Dengan begitu mantap dan bersemangat, seluruh pukulannya mendarat dengan tepat. Terdengar pula suara teriakan sang Nyai yang begitu kencang untuk membangkitkan gairahnya dalam bertinju. Dia tampak begitu siap untuk berhadapan dengan Dinar Candy nanti malam.

Tak hanya aksi sparingnya, keterangan unggahan Nikita pun turut menjadi sorotan. Pasalnya, dia mencolek Dinar Candy untuk mempersiapkan rumah sakit sebelum berhadapan dengannya. "@dinar_candy udah pilih RS belum ?" tulisnya dalam keterangan, dikutip Minggu (12/6/2022).

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang memberikan komentar positif dan semangat untuk Nyai. Tak ketinggalan, sang kekasih, John Hopkins pun turut memberi dukungan.

"Looking good, strong & ready…You’ve got it!! All the best & wish I was there to see it (Terlihat bagus, kuat & siap… Anda sudah mendapatkannya!! Semua yang terbaik & saya berharap ada di sana untuk melihatnya)," tulis John Hopkins.

"Kena gebuk ka Niki kepala bisa gegar otak kali ya, semangat ka," tulis qfm**.

"Gila power nyaa," tulis sint**.

"Ini si power nya tinggi anjir," tulis xia**.

"TIM NYAI," tulis eki**.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut