get app
inews
Aa Read Next : Kenakan Pakaian Serba Hitam, Nikita Mirzani Sebut Berduka untuk Dito

DJ Dinar Candy Ngaku gak Punya Dendam, Siap Lawan Nikita Mirzani

Minggu, 12 Juni 2022 | 16:01 WIB
header img
Dinar Candy siap hadapi Nikita Mirzani jelang pertandingan tinju. (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Menjelang pertandingan, DJ Dinar Candy dan Nikita Mirzani telah melakukan penimbangan berat badan atau istilahnya Weigh-in. Dinar sendiri mengaku siap untuk melakukan pertandingan di atas ring tinju melawan Nikita Mirzani malam ini.

"Timbang badan sebelum tanding itu namanya weigh-in, berapa sih timbangan aku setelah latihan terus," kata Dinar Candy dikutip dari kanal YouTube miliknya, Minggu (12/6/2022). 

Setelah menimbang, diketahui berat badan Dinar Candy 49 kilogram sedangkan Nikita Mirzani 58 kilogram. Meski memiliki selisih sebanyak sembilan kilogram, perempuan asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku tetap semangat.

Sementara itu, meski sudah berlatih secara rutin, namun diakui Dinar bertanding dengan Nikita Mirzani bukanlah hal yang mudah. Menurutnya melawan perempuan yang disapa Nyai itu merupakan tantangan tersendiri.

"Kita lihat nanti, secara latihan Nikmir (Nikita Mirzani) ini yaitu olahraga nya emang boxing dari awal. Makanya itu challenge banget," ungkap Dinar Candy.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut