get app
inews
Aa Read Next : Viral! Ini Sosok Qori'ah yang Disawer Jamaah Laki-Laki saat Mengaji

Mirip Manusia Serigala Terekam CCTV, Bentuknya Mengerikan

Senin, 13 Juni 2022 | 16:13 WIB
header img
Sosok misterius mirip manusia serigala terekam CCTV kebun binatang, begini penampakannya. (Foto:celebrities.id/Dailystar)

TEXAS, iNews.id - Rekaman CCTV yang merekam sosok misterius yang mirip dengan manusia serigala viral di media sosial dan membuat heboh netizen. Ternyata video tersebut berasal dari Kamera CCTV kebun binatang Amarillo di Texas, Amerika Serikat (AS).

Seorang pengguna situs Reddit dibuat bingung setelah melihat rekaman CCTV yang menunjukkan sosok mirip manusia serigala alias werewolf berjalan melewati kebun binatang. Seorang penjaga kebun binatang yang tercengang melihat sosok seperti anjing di luar pun bertanya mengenai makhluk aneh itu.

“Saya melihat telinga runcing, moncong panjang, apa yang tampak seperti ekor dan apa yang tampak seperti seikat bulu mencuat di belakang lehernya. Aku akan mengatakan, manusia serigala,” tulis seorang netizen seperti dikutip dari Daily Star, Sabtu (11/6/2022).

“Foto yang bagus tentang kemungkinan manusia serigala adalah pendapat saya… sepertinya telinga panjang yang tajam, kaki yang sangat lurus dengan kaki yang lucu, lengan terentang, dan ekor. Wajahnya terlihat moncong, dengan cambang," tulis netizen lainnya.

Namun tidak semua netizen setuju bahwa foto tersebut adalah makhluk mistis manusia setengah serigala. Sebagian dari mereka bahkan menyebut gambar itu hasil editan photoshop. Sementara yang lainnya mengatakan itu adalah orang yang sedang mengenakan pakaian mewah.

"Berita terbaru, Fantastic Mr. Fox dikutip untuk paparan tidak senonoh dan keracunan publik di kebun binatang akhir pekan ini," tulis seorang netizen.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut