Ridwan Kamil Cerita Saat Eril Masih SMA, Pernah Beri Hadiah Satpam Sekolah Sepatu

Agus Warsudi
Ridwan Kamil saat menghadiri acara wisuda anak kedua, Camillia Laetitia Azzahra yang akrab disapa Zara, di SMAN 3 Bandung, Jalan Belitung, Kota Bandung, Kamis (16/6/2022). (Foto: Dok.iNews.id)

Kang Emil menyatakan, saat sekolah di SMAN 3 Bandung, Eril juga memiliki memori sama dengan dirinya. "Almarhum Eril juga sekolah di sini (SMAN 3 Bandung). Memorinya juga sama. Dia hobi sepak bola, aktif di Ossis, main angklung, dan sebagainya," ujar Kang Emil.

Gubernur Jabar menuturkan, Eril biasa menitipkan sepeda di pos satpam SMAN 3 Bandung. Lantaran sering menitipkan sepeda, Eril bersahabat dengan satpam yang disapa Masbro. 

"Dia bersahabat dengan mantan satpam yang disebut Masbro itu. Anak-anak itu bersahabatnya dengan anak-anak lagi. kalau ini mah (almarhum Eril) anak-anak bersahabat dengan satpam, itu jarang," tutur Gubernur Jabar. 

Sebagai rasa terima, Emmeril Khan Mumtadz, pernah memberikan sepasang sepatu buatan Spanyol kepada satpam Masbro. Sebab, Masbro telah menjaga sepedanya. Bahkan Masbro kerap membersihkan sepeda milik Eril. 

"Jadi teringat. Tadi malam saya posting. Suatu hari kami umrah, pulangnya kami mampir ke Spanyol. Di sebuah Kota di Sevila saya mampir ke toko sepatu, saya bilang ke Eril sok pilih, nanti papa beliin," ucap Kang Emil. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network