M. Faris (13) remaja asal Kampung Siasem Pulo, Desa Siasem, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes harus meregang nyawa setelah tersetrum tiang listik. (Foto: Petra Akbar)

Nahas! Usai Main PS, Remaja di Brebes Tewas Tersetrum Tiang Listrik

Petra Akbar

BREBES, iNews.id - M. Faris (13) remaja asal Kampung Siasem Pulo, Desa Siasem, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes harus meregang nyawa setelah tersetrum tiang listik di sekitar Embung Siasem saat pulang bermain Play Station (PS) berama tiga teman sebayanya. Selasa (05/06/2022) dinihari.

Korban merupakan anak dari pasangan Sugianto (40) dan Suratmi (38), saat terjadinya musibah tersebut orang tua korban sedang merantau di Jakarta dan saat ini baru dalam perjalanan pulang ke Brebes.

Pramuda (16) salah satu teman korban yang selamat menceritakan, Ia bersama korban awalnya bermain PS di salah satu rental PS yang tak jauh dilokasi kejadian. Saat dalam perjalanan pulang, korban kemudian tiba tiba y tiang listrik.

"Saya kira waktu itu lagi Ngprank, jadi saya gak tolongin. Saat saya mau tolongin saya juga ikut tersetrum," ujarnya saat ditemui.

Selain dirinya yang tersetrum, lanjut Pramuda, dua teman saya juga ikut tersetrum. Beruntung saya memakai sandal, jadi saya bisa melepaskan diri.

"Korban bersama teman saya baru bisa terlepas dari tiang listrik setelah saya tendang," katanya.

Sementara itu Kakak kandung korban Wulan (18), menuturkan, saat itu adik saya pamit keluar rumah sekitar Jam 00.00 WIB untuk main bersama temannya. Sempat juga bakar bakaran di depan rumah bersama teman temannya.

"Saat saya mendapat kabar adik saya tersetrum, saya langsung ke lokasi kejadian dan mendapti adik saya sudah dalam keadaan lemas, adik saya kemudian di evakuasi ke RS Dedy Jaya Brebes, namun nahas nyawanya tidak tertolong," ucapnya.

BACA JUGA

Usai Berhubungan Badan di Kamar Hotel, Pria ini Tewas, Auto Lawan Kencan Panik

Editor : Miftahudin