7 Jenis Olahraga Untuk Kecantikan, Banyak Dilakukan Kaum Hawa

Intan Rachmasari
Salah satu dari tujuh jenis olahraga untuk kecantikan, yang banyak digemari kaum hawa melakukan jenis olahraga ini. (Foto: Ali Masduki)

JAKARTA, iNews.id - Tujuh jenis olahraga untuk kecantikan, yang banyak digemari kaum hawa untuk melakukan jenis olahraga ini. Selain mengatur apa yang masuk ke dalam tubuh, untuk merawat kecantikan seseorang juga perlu melakukan beberapa latihan olahraga.

Memiliki kulit yang sehat dan tubuh yang ideal menjadi dambaan banyak wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk merawat kecantikan seseorang. Mulai dari mengatur asupan yang dikonsumsi, konsumsi suplemen kecantikan dan juga olahraga.

Berikut 7 jenis olahraga untuk kecantikan yang dikutip dari berbagai sumber: 

1. Yoga 

Jenis olahraga satu ini terbukti efektif untuk merawat kecantikan seseorang. Yoga merupakan olahraga yang membutuhkan ketenangan, sehingga yoga dapat mengurangi stres pada diri seseorang apabila rutin dilakukan. 

Olahraga yang rutin dapat memperlancar aliran darah dalam tubuh, sehingga proses regenerasi kulit akan semakin cepat. Beberapa gerakan yoga juga terbukti memperlancar asupan oksigen ke otak, sehingga seseorang akan lebih rileks setelah yoga. 

Seseorang rileks akan mencegah beberapa tanda tanda penuaan dini pada tubuh.

2. Pilates 

Pilates merupakan jenis olahraga turunan dari yoga. Pilates fokus pada bagian pinggul, paha dan perut. Pilates terbukti untuk memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh seseorang.

Semakin lancar peredaran darah akan semakin mudah tersebar nutrisi untuk kesehatan kulit. Nutrisi yang tercukupi dalam tubuh akan mempercepat produksi kolagen, yang berfungsi untuk kecantikan.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network