Beda dengan Semifinal, ini Aturan Babak Final Piala AFF U-16

Ramdani Bur
Pemain Timnas U-16 akan bertanding pada laga final Piala AFF 2022 malam ini pukul 20.00 WIB. PSSI mengundang orang tua para pemain ke stadion untuk mendongkrak moral pemain Timnas U-16. ( Foto:PSSI)

Saat itu skor sama kuat 1-1 di waktu normal 90 menit. Setelah melewati 2x15 menit, skor juga masih sama kuat 1-1.

Alhasil barulah di adu tendangan penalti, Timnas Indonesia U-16 menang 4-3 atas Thailand. Saat itu seluruh eksekutor skuad Garuda Asia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, yakni Sutan Zico, Bagus Kahfi, Rendy Juliansyah dan David Maulana.

Sekarang harapannya Timnas Indonesia U-16 racikan Bima Sakti sanggup menumbangkan Vietnam di final Piala AFF U-16 2022. Sebab, setelah juara pada 2018, Timnas Indonesia tak pernah lagi memenangkan trofi di seluruh kelompok umur.

Bahkan pelatih sekaliber Shin Tae-yong belum sanggup membawa Timnas Indonesia meraih trofi. Jadi, mari doakan hasil terbaik disabet Timnas Indonesia U-16 di final Piala AFF U-16 2022.

Skuad Garuda Asia –julukan Timnas Indonesia U-16– lolos ke final setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 5-4 via adu penalti. Sementara Vietnam, melaju ke partai puncak usai menumbangkan Thailand 2-0.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network