Ribuan Pendukung Antar Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Faruq-Ashim Daftar ke KPU

Nino Moebi
Sekretaris KPU Kota Tegal Andi Budi Harjanto mengucapankan selamat datang kepada Paslon Faruq-Ashim ditandai dengan mengalungkan sal batik tulis Tegalan. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Ribuan pendukung berasal dari partai pendukung maupun simpatisan mengantar Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Faruq-Ashim ke KPU Kota Tegal, Kamis (28/8/2024).

Sebelum berangkat ke KPU, Faruq minta restu dengan melakukan sungkeman kepada Ibunda Hj Ning Basiroh di Jalan Panggung Baru Tegal Timur, Kota Tegal pukul 14.00.

Selanjutnya Paslon bersama Tim pemenangan menuju Posko pemenangan Jalan Kapten Sudibyo. Di Posko pemenangan ketua Tim H Suprianto melakukan orasi politik bergantian dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo SH, perwakilan dari PKS Zaenal Nurohman A.Md.

Dihadapan ribuan pendukung Calon Wakil Wali Kota Tegal Ashim melakukan orasi politik ditutup dari Calon Wali Kota Tegal Faruq Ibnul Haqi. Iring-iringan kendaraan dengan ribuan pendukung yang memadati ruas Jalan Kapten Sudibyo hingga sempat memacetkan arus lalu lintas.

Sesampai di Kantor KPU Jalan Sumbodro Tegal Timur Kota Tegal, Paslon Faruq-Ashim disambut oleh Sekretaris KPU Kota Tegal dengan mengalungan kain batik Tegalan tanda selamat datang.

Paslon Faruq-Ashim telah resmi didaftarkan oleh kualisi Partai Tegal Maju Cemerlang yakni Partai Golkar, PKS, Nasdem, PSI, Hanura, dan Prima.

Kepada awak media Faruq menyampaikan, visi misi yang disampaikan akan menjadi bahan refleksi semua untuk bersama masyarakat Kota Tegal.

"Saya yakin dengan adanya energi baru, semangat muda bersatu padu dengan masyarakat Kota Tegal saya dan Ashim bisa mampu untuk memberikan atau meakselerasi kemajuan Kota Tegal yang cemerlang, cerdas, modern, religius, dan gemilang," terang Faruq.

Visi misi yang akan dilakukan lima tahun kedepan kata Faruq diantaranya adalah sebagian besarwrioain hasil dari belanja masalah sepanjang dirinya turun kebawah. "Artinya kami mencoba menawarkan suatu solusi kepada masyarakat Kota Tegal bahwa kita akan bergerak bersama meakselarsi kemajuan Kota Tegal bukan hanya oleh pemerintah saja tetapi, dengan unsur-unsur pentahelix seperti dengan industry, university, cominity dan tentunya dengan media," terang Faruq.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network