Tiga Paslon Resmi Daftar Pilwalkot Tegal ke KPU

Nino Moebi
Komisioner KPU Kota Tegal, Jawa Tengah memberikan keterangan kepada awak media. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Pendaftaran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal 2024 resmi ditutup Kamis, (29/8/2024) pukul 23.59 WIB. Tiga Paslon resmi mendaftar.

Ketua KPU Kota Tegal, Karyudi Prayitno SH menyampaikan jadwal pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Pilkada 2024 pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal di mulai 27 sampai 29 Agustus 2024.

"Di hari terakhir jadwal pendaftaran para Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini berdasarkan waktu jadwal pendaftaran itu sampai jam 23.59," kata Karyudi.

Karyudi menjelaskan, Paslon H Edy Suripno dan Ahmad Satori mendaftarkan ke KPU pada hari pertama Rabu (27/8/2024). Sampai waktu yang telah ditentukan pendaftar di hari terakhir ada Paslon H Dedy Yon Supriono dan Hj Tazkiyatul Muthmainah dan pada pukul 14.00 WIB. Kemudian disusul Paslon Faruq Ibnul Haqi dan Muhammad Ashim Adz-Dzorif Fikri pada pukul 16.30 WIB.

"Alhamdulillah semuanya lengkap sesuai ketentuan aturan yang berlaku," ujar Karyudi.

Akhirnya usai sudah pendaftaran Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal ini dengan tiga pasangan calon yakni Paslon H Edi Suripno SH MH dengan H Akhmad Satori SE, Paslon H Dedi Yon Supriyono SE dengan Tazkiyatul Mutmainah, dan Paslon Faruq Ibnul Haqi dengan M Ashim Adz Dzorif Fikri.

"Terimakasih semua pihak yang telah membantu kelancaran prosesi ini yang Alhamdulillah dengan khidmat berjalan lancar, aman, dan tertib," tutup Karyudi.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network