Keluar dari Agama Islam, Istri Choky Sitohang Baca Alkitab Selama 6 Bulan

Feby Tiara Sopian
Melissa Aryani membagikan perjalanan imannya memeluk Kristen. (Foto: iNews.id/Instagram @mrssitohang)

JAKARTA, iNews.id - Istri Choky Sitohang, Melissa Aryani, mengungkapkan alasannya keluar dari Islam dan memeluk agama Kristen. Rupanya, hal itu tidak ada kaitannya dengan sang suami.

Kisah pencarian iman Melisa dituturkan kepada Daniel Mananta. Ternyata, perkenalan Melissa dengan Kristen bermula ketika dia mengalami titik jenuh dengan pekerjaannya sebagai pramugari, pada 2003. Hal itu menyebabkannya pada rasa kesepian dan kekosongan hidup. 

“Mungkin saat itu, banyak orang ingin ada di posisi aku. Jadi pramugari, terbang ke luar negeri, pulang sebentar ke Bali, lalu bersantai. Manusia memang tak ada puasnya ya," tutur Melisa dikutip dari Daniel Mananta Network, Minggu (17/4/2022).

Di tengah rasa sepi itu, Melissa kemudian memutar kaset instrumental lagu rohani Kristen milik teman sekamarnya. Lagu itu selalu diputarnya saat dia merasa sepi dan lelah dengan rutinitas pekerjaannya. 

Dari kebiasaan itu, dia lantas tergerak untuk membaca Alkitab milik temannya. Dimulai dari membaca Perjanjian Lama, ia menemukan kesamaan kisah dengan apa yang dibacanya selama ini. 

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network