Peringati Hari Bhayangkara ke 76, Polres Brebes Ikuti Upacara Virtual

Petra Akbar

BREBES, iNews.id - Polres Brebes melaksanakan upacara secara virtual dalam rangka hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022 di Aula Tantya Sudhirajati, yang dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa (05/07/2022).

Adapun hari Bhayangkara Polri ke 76 mengusung tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto yang melaksanakan upacara langsung di AKPOL semarang, diwakili Kabag Log Polres Brebes Kompol Kamal Hasan Bersama dengan PJU Polres Brebes lainya.

“Upacara ini berlangsung hikmat, di ikuti oleh seluruh anggota Polres Brebes hingga tingkat Polsek,” terang Kabag Log Kompol Kamal Hasan.

Sementara selaku Inpektur Upacara, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 76 serta mengapresiasi terhadap Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

"Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar terhadap Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai tingkat desa dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersentuhan langsung dengan rakyat," ungkap Presiden Jokowi dalam amanatnya.

"Oleh karena itu saya berpesan bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi," pesan Presiden.

Presiden Jokowi menambahkan di tengah keseriusan Polri dalam menangani Covid 19, Polri jangan lengah terhadap tugas pokok yaitu melayani masyarakat untuk memelihara kamtibmas dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih.

"Oleh karenanya Polri harus lebih maju dengan menguasai Ilmu pengetahuan dan teknologi, jangan sampai kalah dengan para pelaku kejahatan," tandasnya.

BACA JUGA

Nahas! Usai Main PS, Remaja di Brebes Tewas Tersetrum Tiang Listrik

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network