Logo Network
Network

Ledakan di Banyumas, Kapolresta : Tak Terkait Aksi Terorisme

Tim iNews.id
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 10:28 WIB
Ledakan di Banyumas, Kapolresta : Tak Terkait Aksi Terorisme
Polisi melakukan olah TKP di lokasi ledakan di sebuah rumah di Grumbul Leler RT 4/1 Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Banyumas. (Foto: Dok.iNews.id)

Sebelumnya diberitakan, sebuah rumah di Grumbul Leler RT 4/1 Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Banyumas meledak. Ledakan diduga akibat obat mercon atau petasan menyebabkan dua rumah rusak berat dan satu orang warga tewas. Korban meninggal akibat ledakan tersebut diketahui bernama Ahmad Gustomi (28).

Menurut Ketua RT 4 RW 1 Sutopo mengatakan jika dirinya sama sekali tidak mengira jika lokasi ledakan itu berasal dari seberang jalan rumahnya. Namun tak lama setelah itu, warga berdatangan ke sumber ledakan yang merupakan ke rumah milik Sajam.

"Saya lagi di belakang rumah memberi pakan burung, tiba-tiba terdengar ledakan jeglurrr. Kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB lebih," kata Sutopo, Selasa (14/6/2022) malam.

Sementara, Kepala Dusun I Desa Randegan Umiyati mengatakan jika berdasarkan informasi yang ia dapat, ledakan tersebut berasal dari rumah milik Sajam. Sedangkan sumber ledakan berasal dari bahan petasan."Sumber ledakan katanya dari bahan petasan," kata Umiyati.

Akibat kejadian tersebut, bagian belakang rumah milik Sajam dan rumah tetangga Sobirin yang berdampingan dengan rumah tersebut mengalami rusak parah. Selain itu, anak Sajam yang diketahui bernama Gustomi (28) tewas di lokasi kejadian.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini