get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Piala AFF U-19: Mungkinkah Timnas Indonesia Pesta Gol saat Hadapi Brunei Darussalam

Senin, 04 Juli 2022 | 08:20 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-19 saat latihan persiapan untuk menghadapi Brunei Darussalam. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Pada pertandingan ke dua Piala AFF U-19 2022 Grup A, Timnas Indonesia akan melawan Timnas Brunei Darussalam, Timnas Indonesia U-19 harus bisa meraih kemenangan dengan jumlah gol yang banyak guna bisa mempermudah lolos ke babak semifinal.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam sendiri akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022).

Selepas pertandingan melawan Vietnam U-19 lalu, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong sebenarnya memiliki banyak PR untuk bisa memperbaiki hasil pada laga nanti. Salah satunya adalah masalah penyelesaian akhir.

Pasalnya ketika pertandingan pertama lalu, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan sebenarnya tampil mendomiasi, tapi sayang pada ketika sampai di dalam kotak penalti pemain seperti bingung harus melakukan apa.

Sementara itu, Brunei Darussalam lebih apes lagi saat menghadapi Myanmar di laga perdana Piala AFF. Eddy Shahrol Izzat dkk harus menelan pil pahit karena terbantai dengan skor tujuh gol tanpa balas alias 0-7.

BACA JUGA

Yuk Tengok Kehidupan Kampung Janda, 90 Persen di Isi Wanita dan Berusia 25 Tahun

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut