get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan ini Hasil Pemeriksaan Putri Candrawathi Usai Diperiksa selama 12 Jam

PPATK Cium Aliran Dana ACT Mengalir ke Aktivitas Teroris, Bareskrim Turun Tangan

Senin, 04 Juli 2022 | 20:30 WIB
header img
Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) mengindikasikan adanya temuan transaksi yang diduga berkaitan dengan aktivitas terlarang (teroris) dan kepentingan pribadi di Lembaga ACT (Foto: Istimewa)

Menanggapi hal tersebut, Head of Media and Public Relations ACT Clara menyebut pihaknya tengah membahas gonjang-ganjing yang tengah beredar di masyarakat. 

"Saat ini Managemen ACT sedang membahas dan mempersiapkan penanganan terbaik terkait pemberitaan media," ujar Clara saat dikonfirmasi wartawan, Senin (4/7/2022).

Lebih lanjut, Clara mengatakan dia beserta jajarannya meminta dukungan kepada masyarakat terkait adanya polemik yang tengah terjadi. 

"Mohon doa tulus teman-teman sekalian agar kami dapat senantiasa mengelola amanah secara profesional, di tengah banyaknya ujian yang sedang dihadapi lembaga di tahun-tahun politik saat ini," tandas Clara.

Adapun, terkait klarifikasi mengenai isu yang tengah ramai di media sosial. Nantinya pihak ACT akan menggelar jumpa pers pada pukul 04.00 WIB nanti di Kantor Pusat ACT, Cilandak, Jakarta Selatan.

BACA JUGA

Kota Bugil' Terbesar di Dunia, Wajib Telanjang dan Ada Klub Tukar Pasangan

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut