get app
inews
Aa Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

Wajib 3 Poin, ini Prediksi Susunan Pemain Laga Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19

Jum'at, 08 Juli 2022 | 07:43 WIB
header img
Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 harus bermain lepas dalam menghadapi Filipina di laga piala AFF U-19. (foto: Twitter/PSSI).

JAKARTA, iNews.id - Timnas Indonesia U-19 wajib memperoleh hasil maksimal dalam laga ke empat Piala AFF U-19 2022 yang akan berhadapan dengan Timnas Filipina. Wajib 3 poin yang harus didapatkan Timnas untuk menjaga kans lolos babak selanjutnya.

Pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Patriot Candabhaga, Bekasi, Jumat (8/7/2022). Namun pada laga ini, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong harus memutar otak.

Pasalnya salah satu pemain andalan Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan mengalami cedera dan harus absen cukup lama. Kehilangan Marselino membuat Shin Tae-yong harus bisa memilih pemain yang tepat untuk menjadi pemain yang mengatur serangan Timnas Indonesia U-19. 

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Shin Tae-yong akan tetap memaikan Cahya Supriyadi. Hal ini karena pada pertandingan melawan Thailand U-19, kiper Persija Jakarta ini bermain sangat gemilang dan dinilai segabai pahlawan Timnas Indonesia U-19.

Sementara pada posisi pertahanan, Shin Tae-yong akan tetap menggunakan tiga bek tengah. Mereka adalah Ahmad Rusadi, Marcel Junuar, dan Muhammad Ferrari. Ketiga pemain ini adalah benteng kokoh Timnas Indonsesia U-19 untuk saat ini.

Untuk posisi gelandang, Dimas Juliono di plot sebagai gelandang bertahan Dimas Juliono akan menempati posisi tersebut dibantu dengan Arkhan Fikri yang kemungkinan akan menjadi gelandang serang pada laga nanti.

Pada posisi sayap, Kakang Rudianto akan menempati posisi sayap kanan, sementara di kiri Mikael Tata akan tetap menjadi andalan Shin Tae-yong untuk membatu serangan Timnas Indonesia U-19 melawan Filipina.

Di posisi penyerang sendiri, Shin Tae-yong akan tatap mengandalan tiga pemain. Ferdiansyah Cecep dan Ronaldo Kwateh sebagai penyerang sayap, sementara Hokky Caraka akan menjadi penyerang utama pada laga kali ini.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 (3-4-3): Cahya Supriyadi (GK); Ahmad Rusadi, Marcel Januar, Muhammad Ferrari; Dimas Juliono; Kakang Rudianto, Arkhan Fikri, Mikael Tata; Ferdiansyah Cecep, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh

Pelatih: Shin Tae-yong

BACA JUGA

Jadi Model Konten Porno Demi Raup Untung Rp30 Juta Per Bulan, ini Tampang SN

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut