get app
inews
Aa Read Next : 5 Penyebab Kekalahan Prancis oleh Argentina di Final Piala Dunia

Angel Di Maria Siap Rebut Semua Gelar Bersama Juventus

Sabtu, 09 Juli 2022 | 17:17 WIB
header img
Angel Di Maria yang baru saja diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Juventus. Pemain Argentina mengklaim siap mempersembahkan gelar juara yang musil lalu gagal didapat Bianconeri. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Angel Di Maria yang baru saja diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Juventus. Pemain Argentina mengklaim siap mempersembahkan gelar juara yang musil lalu gagal didapat Bianconeri.

Seperti diketahui, setelah tujuh tahun menetap di PSG, Di Maria kini siap untuk mencari tantangan baru di Liga Italia bersama Juventus. Ini akan menjadi pertama kalinya dia membela klub asal Italia.

Di Maria pun mengaku senang dapat bergabung dengan Juventus. Sejak awal, dia merasa sudah menjadi bagian dari keluarga Juventus dan siap membela I Bianconeri musim depan.

“Bagi saya, ini adalah langkah baru pada karier saya. Sangat senang dan bersemangat. Ketika datang untuk pertama kali, semua seperti keluarga,” kata Di Maria di laman resmi Juventus, Sabtu (9/7/2022).

Selain itu kedatangan bintang Argentina itu bisa menjadi angin segar bagi Juventus untuk membidik berbagai trofi di musim mendatang. Apalagi Di Maria memandang Juventus sebagai tim terbesar di Italia.

“Saya sudah ke berbagai negara dan bersama tim terbaik. Tetapi, saya belum pernah ke Italia. Tim terbaik dan terbesar di Italia ada Juventus. Saya sangat bersemangat untuk datang,” ujarnya.

Tentu, pemain berusia 34 tahun tersebut jika Juventus musim lalu menemui kegagalan. Namun, dia menegaskan siap untuk memberikan sejumlah trofi pada musim depan.

“Saya tahu jika Juventus tahun lalu gagal memenangkan Scudetto dan Coppa Italia. Saya pikir motivasinya adalah untuk datang dan memenangkan semuanya bersama Juventus,” tutur Di Maria.

BACA JUGA

3 Penyebab Gairah Seks Wanita Meningkatkan Menjelang Haid, nomer 2 lebih sensitif

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut