get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Perbandingan Harga Skuad Timnas Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Mahal?

FIFA Matchday September 2022: ini Timnas yang Bakal Hadapi Pasukan Garuda

Kamis, 21 Juli 2022 | 07:00 WIB
header img
Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala ASia 2023 .(Foto: iNews)

 

JAKARTA, iNews.id - FIFA Matchday September 2022 nanti, Tim Nasional (Timnas) Indonesia rencananya akan menghadapi 3 Timnas yang posisi rankingnya lebih tinggi dibandingkan pasukan Garuda. Timnas Indonesia rencana nya akan menghadapi Curacao (peringkat 79 dunia), India (peringkat 101 dunia), dan Hong Kong (peringkat 143 dunia).

Sementara itu Timnas Indonesia yang kini menempati rangking ke 155 akan menghadapi lawan yang sepadan mengingat ke 3 Timnas ini posisinya berada di atas anak asuh Shin Tae-yong.

PSSI mengabulkan permintaan pecinta sepakbola tanah air yang berharap Timnas bisa bertemu lawan yang rangkingnya di atas Timnas tersebut. PSSI mengungkapkan saat ini tengah mencoba untuk menjadwalkan laga persahabatan FIFA Matchday September 2022 mendatang kontra Curacao, India dan Hong Kong.

Untuk India dan Hong Kong sejauh ini tidak ada masalah. Namun, laga kontra Curacao masih belum bisa dipastikan karena para pemain dan ofisial dari negara yang terletak di Laut Karibia itu masih belum memenuhi syarat vaksinasi Covid-19 yang dibutuhkan untuk masuk ke Bumi Pertiwi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut