get app
inews
Aa Read Next : Anak Dibawah Umur Jadi Korban Sodomi Tetangga, Ini Kata Kapolres Tegal

AKP Vonny Farizky Jadi Kasat Reskrim Polres Tegal, ini Kata Kapolres

Rabu, 27 Juli 2022 | 23:01 WIB
header img
AKP Vonny Farizky jadi Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Tegal menggantikan AKP I Dewa Ditya Khrisnanda. (Foto: Istimewa)

4. Kapolsek Balapulang IPTU Heri Suroyo sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Tegal

5. Pejabat lama Kapolsek Lebaksiu Kompol Nugroho dan pejabat Lama Kapolsek Balapulang AKP Suradi memasuki masa Purna Bhakti.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP Arie Prasetya Safa’at SIK menyampaikan, bahwa sertijab dalam lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka Tour of Duty sebagai wujud dinamisasi organisasi dan pembinaan karier sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Penghargaan dan ucapan selamat kepada AKP I Dewa Ditya atas dedikasi dan pengabdian, banyak prestasi yang sudah diperoleh. Kepada pejabat baru AKP Vonny Farizky selamat datang segera menyesuaikan, ciptakan inovasi kreatif.

"Kepada Kapolsek yang baru selamat atas kepercayaan dan promosi jadikan jabatan sebagai Amanah/anugrah dengan laksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ibadah dengan baik, ukir prestasi dan jaga nama baik organisasi agar semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat," pungkas Kapolres.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut